Latest Stories


Pada bulan Juni 2011 lalu, atau tepatnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Yamaha Indonesia meluncurkan New Jupiter Z dengan livery 50th anniversary World GP. Setelah Indonesia, kini giliran Malaysia melakukan hal yang sama.

Bedanya, kalau di Indonesia pakai New Jupiter Z, sedang di Malaysia adalah New Jupiter MX. warnanya persis seperti tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies di MotoGP.

Warna dasar biru tua dengan motif kotak-kotak warna putih. Agar makin sangar, semua bagian di bagian bawah mulai pelek, mesin hingga knalpot dan perangkat suspensi dilabur warna hitam.


Tak lupa, Yamaha juga menyematkan logo 50th anniversary World GP di bodi belakang. Meski tak dijelaskan diproduksi berapa banyak, namun keterangan dari website resmi Yamaha Malaysia menyebutkan kalau varian ini dijual terbatas.

Dengan kombinasi warna yang tidak terlalu ribet seharusnya desain ini bisa dengan mudah diaplikasikan di motor lokal. Pakai airbrush bisa, atau sekedar pakai cutting sticker. Tertarik? (motorplus-online.com)

Categories:

Leave a Reply