Latest Stories

Suzuki GW 250 dipasaran roda dua pada tahun 2012 mendapat sambutan hangat dari biker sejati di tanah air
Kabar beredarnya GW 250 dipasaran roda dua pada tahun 2012 mendapat sambutan hangat dari biker sejati di tanah air. Motor ini cukup laris di kawasan eropa dan terinspirasi dari sang legenda B-King. Motor ini menyajikan nuansa sport turing yang tangguh dengan tampilan yang garang nampaknya akan mengambil hati para pecinta motor batangan.  Motor ini mengarah dan bersaing ketat dengan CBR 250 walaupun modelnya sangat jauh berbeda, tapi bila di tinjau harganya yang diprediksi hampir setara bukan tidak mungkin menjadi rival yang cukup mengancam!!!
Suzuki GW 250 memiliki mesin teknologi dua silinder berkapasitas 250cc.
Mesin juga cukup tangguh dengan menggendong  teknologi dua silinder berkapasitas 250cc. Urusan tenaga tidak perlu diragukan masbro karena Suzuki mengkalim 26 dk pada kitiran 8.500 Rpm di tambah torsi badak 24 Nm (7.000 Rpm) dijamin akselerasinya maknyossss….. Berat kendaraan sekitar 180 kg .. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kabarnya hanya menyediakan 300 unit perbulan yang didatangkan secara CBU dari negeri tirai bambu.
suzuki gw 250 menyajikan nuansa sport turing yang tangguh dengan tampilan yang garang
Spesifikasi:
Name:Inazuma 250
Type: Naked
Spesifikasi Mesin
Displacement:250cc Engine:250cc Maximum Power:26 Bhp @ 8500 rpm
Maximum Torque:24.2 Nm @ 7000 rpm
Gears:6 Speed
Cooling Type:Liquid Cooling
Spesifikasi Lain:
Berat: 180 kg
Battery Type:Maintainance Free
Wheel Type:Alloys
Warna : Biru, hitam, Abu-abu.
suzuki gw 250 mengarah dan bersaing ketat dengan CBR 250

Categories:

Leave a Reply