Latest Stories


PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2012 dengan mengubah striping dan merilis dua warna baru Honda BeAT. Dua warna baru ini duo tone, white-blue dan white-green.

Sementara itu, AHM juga tetap mempertahankan pilihan warna lainnya. Seperti hard rock black, electro red, techno white, groovy blue, disco green.

Honda BeAT dengan warna dan striping baru ini akan dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Harga jualnya Rp 11,75 juta untuk tipe jari-jari dan Rp 12,55 juta  untuk tipe pelek racing (on the road Jakarta). 

“Kami berharap penambahan warna baru dan stripe baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda” ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.


Sedang mesin dan kelengkapan fiturnya tidak ada yang berbeda dengan versi lama. Mesin berkapasitas ruang bakar 110 cc tetap dipakai. Begitu juga dengan fitur side stand switch, brake lock, kunci bermagnet  atau magnetic key shutter dan autochoke tetap ada.

“Konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia membuat Honda BeAT disukai konsumen,” ungkap Auddie dalam press realese yang diterima redaksi.

Categories:

Leave a Reply