Latest Stories


Setelah memperkenalkan Honda Dio 110 di New Delhi Auto Show 2012 awal Januari lalu, akhirnya Honda Motorcycles & Scooters India (HMSI), ATPM Honda di India resmi meluncurkan skubek barunya ini.

Di India skubek baru ini dijual dengan harga 42.630 rupee atau setara dengan Rp 7,8 jutaan. Sedang spesifikasinya, Honda Dio ini dibekali dengan mesin baru 110 cc bertenaga 8 hp.

Bila dibandingkan dengan mesin lamanya, konsumsi bahan bakarnya jadi lebih hemat hingga 10 persen. Honda mengklaim 1 liter bahan bakar bisa dipakai untuk menjelajah sejauh 55 kilometer.

Apalagi kapasitas tankinya lumayan gambot, mencapai 6 liter. Sekali isi full bisa jalan-jalan 330 kilometer. Oiya, asiknya skubek baru yang dibuat dengan ergonomi lebih baik ini juga dilengkapi dengan fitur Combi Brake System. Pengendaranya mengaktifkan kedua rem hanya dengan sekali tarikan rem saja.

"Tingkat kenyamanan meningkat dan posisi berkendara yang nyaman dari New Dio akan memikat pria dan wanita muda yang ingin tampil gaya," papar Vice President Sales, Marketing & Corporate Affair HMSI, NK Rattan.

Sayangnya model skubek seperti ini kurang diminati di Indonesia.

Categories:

Leave a Reply