Latest Stories


Untuk pertama kalinya, Yamaha Indonesia memperkenalkan Yamaha Mio Fino kepada publik. Ada dua kota yang menjadi pusat perkenalan ini, Bandung dan Bali (25/01).

Dua kota ini dipilih sesuai dengan karakter masyarakatnya yang stylist dan gemar menggunakan skubek dalam aktifitas kesehariannya.

Soft launching di Pulau Dewata Bali dipusatkan di Kuta, sedang yang di Bandung dilakukan di Cihampelas Walk. Sesuai perkenalan yang dihadiri puluhan wartawan nasional ini, akan dilanjutkan pula dengan sesi test ride.  Jadi jangan sampai terlewat ulasannya hanya di motorplus-online.com.

Dalam kesempatan ini beberapa fakta terbaru mulai terkuak. Seperti tiga varian Yamaha Mio Fino ini teryata dilengkapi dengan 7 pilihan warna menarik. Ada fashion cyan, fashion pink, classic red, classic black, sports black, sports blue dan sports red.

Sedang untuk spesifikasi mesinnya, motor ini dilengkapi dengan mesin serupa dengan Mio series. Mesin satu silinder SOHC-nya masih menggunakan karburator tapi memiliki tenaga hingga 8,35 ps di 8.000 rpm.

Categories:

Leave a Reply